Kurikulum berkarakter 2013

Sejenak semua guru pada ragu : "apakah saya dapat mengajarkan sesuai kurikulum yang baru?", Jawaban yang seorang guru harus yakini adalah : YA, SAYA BISA, seperti yang selalu kita yakini kepada murid ketika mereka ngambek karena tidak bisa menyelesaikan kegiatan mereka. Bu guru...kita dapat selalu meningkatkan kualitas kita agar dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya karena mengajar adalah amanah yang telah diberikan kepada kita selaku seorang guru. Dan karena amanah tersebutlah maka saya berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan dan semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Bila ada waktu silahkan sejenak untuk mampir ke PAUD-RA kami yang berada di Jl.Mangga Besar XIII Rt.007/01 Jakarta Pusat telp.  Flexi. 021-32099160, walau tempat kami jauh dari kata sempurna dari sebuah kata "lingkungan yang ideal suatu PAUD/RA" insya Allah pembelajaran yang kami ajarkan adalah yang terbaik untuk semua anak didik kami dengan pembentukan  KARAKTER DAN KEWIRAUSAHAAN bagi anak usia dini dan INDIKATOR KEMAMPUAN DASAR bagi anak usia dini. Kami mempersilahkan teman-teman untuk melihat bahkan dapat membawa pulang Rencana Kegiatan Harian (RKH) Kurikulum Karakter 2013 Anak Usia Dini.

11 Response to "Kurikulum berkarakter 2013"

  1. RA Miftahul Ulum says:
    24 Desember 2013 pukul 08.45

    assalamu'alaikum, bu guru pingn skali mlht RKM trbru 2013, adkh stu conthnya?

  2. arenapaud says:
    5 Februari 2014 pukul 13.31

    nama email ibu apa? biar nanti saya kirim melalui email
    dan ini email saya : wsurya74@gmail.com

  3. Unknown says:
    10 April 2014 pukul 08.10

    assalamualaikum bu guru, boleh disharing gak kurikulum 2013 itu seperti apa indikatornya ? email saya : tantrisulistianingsih@yahoo.com
    terimakasih banyak bu guru

  4. Unknown says:
    7 September 2014 pukul 11.53

    assalamu'alaikum, bu guru sy mau juga dong kurikulum 2013-nya email sy : emil.d.palupi@gmail.com.. terima kasih sebelumnya..

  5. Unknown says:
    22 Oktober 2014 pukul 09.24

    ya saya juga menunggu kirimannnya ke Alasnawiyyah.net@gmail.com
    terima kasih bunda, salam pembelajaran

  6. akh_rie says:
    9 November 2014 pukul 11.08

    assalamu 'alaikum...
    mohon share kurtilas d TK seperti apa...
    terima kasih sebelumnya
    ripanmaulana@gmail.com

  7. Unknown says:
    23 Agustus 2015 pukul 20.58

    Assalamualaikum,
    Mohon di share kurikulum 2013 ya bu guru, Klo ada sekalian contoh RKM dan RKH.
    Trimakasih bunda, Semoga ilmunya tambah berkah,
    Alamat email kami : raabatatsa07@gmail.com

  8. Unknown says:
    6 November 2015 pukul 12.01

    minta tolong dikirimkan y. email : muhyasin1108@yahoo.com

  9. Ubaidillah Al Manshuri says:
    12 November 2015 pukul 13.58

    assalamualaikum,mohon ibu berkenan untuk mengirimkan contoh rkm dan rkh di email saya ubaidillahmuhammad21@gmail.com. syukron

  10. Unknown says:
    27 November 2015 pukul 21.04

    assalamualaikum,mohon ibu berkenan untuk mengirimkan k13 contoh rkh di email saya Chyntiacute888@gmail.com@gmail.com. jazzakumullah

  11. arenapaud says:
    28 Oktober 2016 pukul 20.47

    mohon maap utk ketelambatan balasan email ke teman2, mhn terlebih dahulu email ke wsurya74@gmail.com agar lansung terbaca oleh saya, trims

Posting Komentar